Proteksi Super

Proteksi Super

Memberikan kamu proteksi terhadap risiko meninggal dunia dan manfaat akhir pertanggungan serta Manfaat Bonus Loyalitas

Kenapa kamu harus punya Proteksi Super?

Proteksi Super memberikan proteksi jiwa & Manfaat Bonus Loyalitas sebagai berikut :

Manfaat Perlindungan Jiwa 100% karena Kecelakaan
Manfaat Perlindungan Jiwa hingga 100% bukan karena Kecelakaan
Manfaat akhir pertanggungan akan membayar seluruh nilai Polis (jika ada)
Manfaat bonus loyalitas hingga 15% dari pembayaran Premi

Jumlah klaim sesuai dengan manfaat yang diterima

Usia Masuk Manfaat Asuransi
1 - 65 Manfaat Perlindungan Jiwa & Manfaat Loyalty Bonus

Apa Itu Proteksi Super

Merupakan sebuah program dari produk Mega Asuransi Maksima Link yang diterbitkan oleh PT PFI Mega Life Insurance, yang memberikan yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus kesempatan berinvestasi untuk mempersiapkan kebutuhan finansial pada masa mendatang.

Bagaimana cara membayar premi bulanan Proteksi Super?

Kamu dapat mengakses layanan pelanggan melalui situs resmi dari PT PFI Mega Life Life Insurance disini atau menghubungi 021-29545500. Nantinya, Insurance Specialist Kami akan menghubungi Kamu untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara klaim Proteksi Super?

Kamu dapat mengajukan klaim dengan menghubungi layanan pelanggan PT PFI Mega Life Insurance disini. Setelah semua dokumen yang diperlukan diterima oleh perusahaan, selanjutnya akan dibutuhkan waktu 30 hari kalender sejak diterbitkannya surat persetujuan pengajuan klaim untuk menerima pembayaran klaim Kamu.

Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY)

Ringkasan Informasi Produk - Proteksi Super

Download PDF
Syarat & Ketentuan 

Dengan mendaftar untuk produk ini, Kamu telah membaca, memahami dan menyetujui manfaat asuransi, syarat dan ketentuan termasuk:

1.    Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY), E-Polis atau E-Sertifikat Asuransi dan Endorsemen (jika ada) yang diterbitkan oleh PFI  Mega Life berdasarkan informasi yang telah diberikan secara benar, tepat, dan lengkap. 
2.    Memastikan bahwa produk yang akan dibeli telah sesuai dengan kebutuhan keuangan dan tujuan asuransi Kamu.

Setelah melalui proses pembelian, baik melalui proses digital maupun proses tatap muka dengan sales representative kami, salinan E-Polis atau E-Sertifikat Asuransi dan Endorsemen (jika ada) akan diberikan dalam bentuk elektronik.

Kamu dapat memperbarui informasi Kamu secara berkala (pengkinian data), dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 021 29545555

Penawaran Produk ini dapat diubah atau diakhiri oleh PFI Mega Life kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Kamu. Untuk menghindari keraguan, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap pertanggungan asuransi yang sudah Kamu miliki sebelumnya, dan pertanggungan asuransi tersebut akan tetap berlaku sesuai dengan ketentuan dalam dokumen E-Polis atau E-Sertifikasi yang diterbitkan untuk Kamu.

Produk ini adalah Mega Asuransi Maksima Link yang merupakan produk asuransi yang diterbitkan oleh PT PFI Mega Life Insurance yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.